Breaking News

Kali Ini Ada yang Unik di Rest Area Km 57 Tol Cikampek Ada Penyewaan Ruang Istirahat Pemudik


KARAWANG, BINTANGEWS.com – Anda lelah saat perjalanan Mudik, tak ada salahnya mampir dulu di Rest Area Km 57 Tol Jakarta Cikampek, dan sambil mencoba penyewaan ruang istrihat yang tersedia. Dengan hanya cukup membayar Rp, 10 Sampai 15 Ribu Rupiah, perjam anda bisa menikmati ruang istirahat yang nyaman dengan layaknya di kamar sendiri.
Mudik yang menyenangkan Itulah Rest Area Km 57 Tol Jakarta Cikampek, yang kini jadi dambaan Pemudik yang diharapkan setiap pemudik saat perjalanan mudik disetiap tahunnya.

Perjalanan mudik kerap juga membuat anda lelah. Dan anda yang membutuhkan tempat istirahat yang nyaman tak ada salahnya untuk mampir sejenak untuk menghilangkan rasa cape dalam perjalanan panjang di Rest Area 57 Tol Jakarta-Cikampek. Sebab selain terdapat beragam macam Posko mudik dengan fasilitasnya. Rest Area ini juga menyediakan penyewaan ruang istirahat bagi para pemudik.

Anda juga bisa memilih ruangan istirahat dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan. Untuk kamar dengan fasilitas Non AC, anda cukup menyewanya dengan merogoh kocek sebesar Rp, 10.000 per Jam.

Sementara Untuk layanan kamar dengan fasilitas AC cukup membayar sebesar Rp.15 .000 rupiah per  jamnya.

Menurut Nuri pemudik yang mampir ke tempat ini mengaku terbantu karena selain harganya terjangkau, penyewaan ruang istrihat ini dianggap cukup membantu pemudik yang membutuhkan tempat istirahat dempat yang nyaman,” kata Nuri.

Sementara menurut Heri, petugas jaga,” kini apakah anda ingin mencobanya, bila berminat tidak ada salahnya, silahkan anda yang melintasi di jalur Tol Jakarta-Cikampek untuk mampir sejenak di lokasi penyewaan ruang istirahat ini,” kata Heri.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com