Tragis!!!..Pasangan Suami Istri di Karawang Tewas Akibat Rumahnya Kebakaran - Sumber Informasi Dunia

Tragis!!!..Pasangan Suami Istri di Karawang Tewas Akibat Rumahnya Kebakaran

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Mungkin tidak ada kalimat yang paling pas kecuali "tragis" karena akibat peristiwa yang menimpa kepada nasib pasangan Suami Istri (Pasutri) meninggal dunia secara bersamaan akibat rumah gubuknya yang terbuat dari bambu hangus dilalap api, pada malam Sabtu (01/06/2019).

Pasutri yang sudah tuarenta itu, diketahui bernama Karsim (70) dan Emak Kesem 50), nasibnya cukup mengenaskan, keduanya harus meninggal dunia terpanggang api akibat rumahnya kebakaran sekitar Jam 23, 30 WIB.

Kronologis peristiwa tersebut, Rumah korban yang dibangun atas tanah pengairan di Kampung Tanggul Jineng kepuh Rt 04/ Rw 01, Kelurahan Karangpawitan, Kecmatan Karawang Barat itu, tak ada yang tahu pasti.

Namun menurut Asmur sodara korban, Ia memang tinggal di rumah kecil yang dibangun diatas tanah pengairan, di bantaran Irigasi Kampung Kepuh, hanya menggunakan  Lampu Lentera terbuat dari kaleng Cat dengan bahan bakar minyak tanah," kata Asmur.

"Mungkin sumber api berawal dari api Lentera itulah yang mengakibatkan rumah Bah Karsim kebakaran hingga kedua korban meningga dunia. Bahkan termasuk 4 ekor Domba miliknya juga ikut mati terbakar api," ujar Asmur.

Sayang hingga dua unit mobil dari petugas pemadam kebakaran Karawang tiba di lokasi, namun nyawa kedua korban tidak tertolong, usai api dipadamkan, jasad korban langsung dievakuasi ke ramah sakit.

Sementara, akibat kebakaran rumah tersebut, kerugian materi belum dapat dipastikan secara rinci, yang jelas rumah tersebut terbuat dari bambu yang sudah rapuh.(aep)


Post Bottom Ad

Pages