Breaking News

Lebaran H+4 , Sejumlah Wisata di Karawang Masih Diburu Pengunjung

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -Memasuki  H+4 lebaran 2019, sejumlah obyek wisata di Kecamatan Tegalwaru ,Karawang, Jawa Barat ,Minggu(9/6) masih dipadati pengunjung. 

Obyek wisata di curug loji yang diserbu pengunjung terdiri dari Batu Tumpang ,Curug Peuteuy , Curug Cigentis, Curug Bandung,hingga Gunung Sanggabuana yang disebut-sebut layaknya obyek wisata di Karawang Selatan. 

Menurut pengelola wisata setempat Enim(56) ,wisatawan telah berdatangan sejak sehari setelah lebaran,dan terus mengalami peningkatan hingga hari ini. 

"Ribuan pengunjung sejak sehari lebaran sudah memadati sejumlah obyek wisata di loji ini, "ucapnya. 

Sejumlah ruas jalan di kawasan Karawang Selatan ,utamanya di jalur pasar loji dan juga kawasan menuju sejumlah wisata loji,dipadati kendaraan dari luar Karawang. Bahkan ,terjadi peningkatan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya .

"Setelah tanya-tanya pengunjung kebanyakan berasal dari Bekasi Cikarang, dan sebagian dari warga Karawang yang berkunjung ke wisata ini, "ujarnya 

Menurutnya, berakhirnya  kepadatan arus lalu lintas diperkirakan akan terjadi pada Minggu ini. Hal ini dikarenakan masa cuti bersama sudah berakhir dan aktivitas kerja akan kembali aktif.  "Perkiraan kepadatan lalulintas di jalur ini akan berakhir hari ini, " pungkasnya.(win)