Breaking News

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, 2019, Kapolres Karawang Gelar Senam Gerak Jalan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Persiapan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Kapolres Karawang AKBP Nutedy Irwansyah SH, SIK, SH  putra menyiapkan berbagai rangkaian dalam menyambut HUT Polri tersebut. Diantaranya persiapan menggelar senam gerak jalan, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (23/06).
Dalam persiapan HUT Bhayangkara ke-73 pada 1Juli mendatang tampak beberapa anggota Polisi Polres Karawang, sibuk di lokasi di kawasan Stadion Singaperbangsa Karawang, dimana tempat diselenggarakannya Senam gerak jalan besok Minggu (23/06).

Gerak jalan ini merupakani  bagian dari rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara Polri yang ke-73, untuk 1 Juli 2019 mendatang.
Kegiatan gerak jalan ini terbuka untuk umum yang melibatkan masyarakat luas. Selain itu, dalam upaya sinergi antara Polri dan masyarakat, mengingat antara Polri dan masyarakat tidak dapat dipisahkan, karena kita saling membutuhkan. Sebab tugas pokok Polri, selain menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum. Dan dalam implementasinya diantaranya, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com