Breaking News

Acara Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Beberapa Anggota Polres Karawang Menerima Penghargaan


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang Gelar rangkaian acara puncak perayaan hari jadi Bhayangkara ke-73, ditandai dengan beberapa personil yang menerima tanda kehormatan satyalancana bagi yang berprestasi dalam tugas dan pengabdiannya atas terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Karawang,  
Beberapa anggota Polres Karawang, yang menerima tanda kehormatan satyalancana dari Bupati Karawang dr Hj, Cellica Nurrachadiana, kategori yang berprestasi dalam pengabdiannya atas terciptanya kondusifitas di wilayah hukum di Kabupaten Karawang, Mulai dari hari Natal dan tahun Baru 2018, pengamanan pilpres, hingga pengumuman hasil sidang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Acara puncak perayaan hari jadi Bhayangkara ke-73, di halaman Kecamatan Kota Baru, selain dihadiri Jajaran personel Polres Karawang, Porkopimda, para pimpinan perusahaan, Ormas dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Karawang, Rabu (10/07).

Bupati karawang Hj dr Cellica Nurrachadiana dalam amanatnya menyampaikan apresiasi terhadap Polri terutama jajaran Polres karawang atas terciptanya kondusifitas di Kabupaten Karawang mulai dari pengamanan hari Natal dan tahun Baru 2018, pengamanan pilpres, hingga pengumuman hasil sidang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Bupati Karawang juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih banyak atas sinergitas antara TNI dan Polri yang telah bahu-membahu bermasa masyarakan dalam menjaga situasi keamanan secara komprehensif. Sehingga aktivitas keamanan masyarakat merasa terlindungi, terayomi dan, merasa terlayani oleh segenaf aparat keamanan TNI-Polri,” tutur Bupati.    

Kemudian Bupati Karawang memberikan penganugerahkan tanda kehormatan Satyalencana dalam pengabdiannya kepada personel anggota polres karawang yang berprestasi, nama pangkat dan jabatannya tercantum dalam lampiran keputusan sebagai penghargaan atas anggota Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya dengan menunjukkan etika profesi secara terus-menerus selama 8 tahun 16 tahun 24 tahun atau 32 tahun, tentu saja hal ini dapat diteladani oleh segenaf anggota Polri lainnya,” harap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansah Putra S.I.K. S.H. M.H dalam sambutannya menyampaikan,” pada Intinya dalam rangkaian acara puncak HUT  Bhayangkara yang ke-73 ini, adalah, kita harus senantiasa berupaya untuk mendekatkan diri bersama masyarakat guna mengundang partisipasi masyarakat untuk sama-sama merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 ini.

Karena Pada hakekatnya, Polri adalah milik rakyat. Dengan demikian, masyarakat seutuhnya harus merasa memiliki seutuhnya, baik masyarakat yang tinggal di kota maupun di wilayah-wilayah komunal di pedesaan, karena Polri adalah milik mereka (rakyat),” pungkas Kapolres Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com