Bupati Karawang Lantik Acep Jamhuri untuk Jabatan Sekda - Sumber Informasi Dunia

Bupati Karawang Lantik Acep Jamhuri untuk Jabatan Sekda

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana, secara resmi melantik H Acep Jamhuri untuk jabatan sekretaris daerah (Sekda) di Plaza Pemda Karawang Jum'at, 05/07/2019.
Pengambilan sumpah untuk jabatan sekda Karawang, merujuk kepada SK Bupati tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten karawang .
H Acep Jamhuri mantan kepala Dinas PUPR itu terpilih melalui serangkaian seleksi panjang yang menyisihkan dua kandidat lainnya untuk mengisi jabatan yang kosongan dari pejabat Sekda Tedi Rusfendi yang sudah memasuki masa pensiun.
Menurut Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan," atas dilantiknya H Acep Jamhuri diharapkan mampu menjalankan roda pembangunan dalam pemerintahan daerah di Kabupaten karawang," harap Cellica.
"Terkait promosi jabatan merupakan upaya penyesuaian terhadap perkembangan yang senantiasa bersifat situasional, dan sejalan dengan perubahan yang begitu cepat dan dinamis,” kata Cellica.
Terpilihnya H.Acep Jamhuri untuk menduduki jabatan jekda, merupakan hasil proses panjang melalui penilaian, pengkajian dan analisa, baik internal pemerintah daerah maupun maupun eksternal,” kata Cellica.
"Mengingat, suatu organisasi akan terus eksis jika memiliki tiga kriteria, yakni sehat manajemen, personal, dan mobilitas kegiatan kerja. Hanya yang memahami tiga aspek itulah diantaranya merupakan landasan dari capaian kinerja pemerintah daerah," terang Bupatin.(bin) 

Post Bottom Ad

Pages