Breaking News

Bupati Karawang Mutasi ASN Sebanya 352

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mutasi ASN sebanyak 352 ASN di Aula Husni Hamid, Rabu (10/7/2019).
Cellica mengatakan," mutasi dilakukan diantataranya dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, maka perlu dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Karawang.
“Tahap pertama telah dilaksanakan pada 5 Juli 2019 sebanyak 67 orang, dan tahap selanjutnya hari ini sebanyak 352 orang,” kata Bupati.
Demi terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang baik, diperlukan birokrasi yang baik. Birokrasi dapat berjalan baik bila pejabatnya diisi oleh orang baik pula,” tegasnya.
Pejabat yang dilantik saat ini kata Cellica, adalah ASN yang mengemban amanah sebagai birokrasi yang baik, sehingga diharapkan dapat mewujudkan pemerintahan yang baik pula.
Perlu diketahui, sebanyak 352 ASN yang dimutasi dan rotasi serta promosi itu terdiri dari Eselon III.a sebanyak 8 0rang, Eselon III.b sebanyak 30 orang, Eselon IV.a sebanyak 201 orang, Eselon IV.b sebanyak 80 orang, Direktur RSUD 1 orang, Kepala Puskesmas 14 orang dan Korwil Pendidikan sebanyak 18 orang.(bin)