Para Mantan Kades Karawang Pekan Depan akan Deklarasikan Organisasi Independen - Sumber Informasi Dunia

Para Mantan Kades Karawang Pekan Depan akan Deklarasikan Organisasi Independen

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Para mantan kepala Desa (Kades) se Kabupaten Karawang, gelar acara temu kangen di Kebun Jati Pinayungan Teluk jambe, yang membuahkan kesepakatan bersama akan membentuk sebuah wadah organisasi  yang bersipat Independen, pada hari Rabu (03/07).

Akan lahirnya sebuah organisasi yang Independen di Kabupaten Karawang, yang diisi oleh para mantan Kades ini mudah-mudahan akan memberikan warna baru dalam pembangunan di kota lumbung padi Karawang. 


Dalam pertemuan atau reuni para mantan Kades se Karawang itu membuahkan hasil untuk membentuk Forum Mantan Kades se Kabupaten Karawang. Walaupun nama resminya organisasi tersebut belum disefakati oleh segenaf calon anggot, namun jadwal dideklarasi dalam waktu dekat  sekitar minggu depan itu sudah dapat dipastikan, termasuk dengan nama forum tersebut.



"Insya Allah minggu depan pada saat deklarasi semua para mantan Kades se Kabupaten Karawang akan hadir, karena akan munculnya sebuah organisasi ini datang dari asfirasi mereka para mantan Kades, yang masih punya peduli dan masih ingin ikut partisifasi mengabdikan dirinya untuk kemajuan pembangunan di Karawang," Nurwenda.

Keberadaan forum ini bukan sebagai anderbow pemerintah daerah, tapi organisasi ini orientasinya lebih pada pengawasan jalannya roda pembangunan sebagai power agent cocial control dalam kebijakan dan kinerja pemerintah daerah demi kemajuan pembangunan di Karawang pada pinisingnya untuk kesejahteraan pula masyarakat Karawang," pungkasnya.(bin)




Post Bottom Ad

Pages