Breaking News

Operasi Pekat Gabungan Berhasil Mengamankan Pasangan Mesum di Rumah Kost kosan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Operasi Gabungan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Rumah Kos-kosan, oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Karawang, berhasil menjaring pasangan mesum dan pengni yang tidak memiliki identitas diri Kamis dinihari (25/07). 
Operasi Gabungan yang terdiri dari Satpol-PP, bersama Provost Kodim 0604/Karawang, dan yang dibantu dari Provam kepolisian Polres Karawang, dengan sasaran terkait penyakit masyarakat di wilayah hukum Karawang.
Sasaran oprasi gabungan yang menyisir disejumlah rumah Kos-kosan, mulai dari wilayah Karawang Kota, masih banyak penghuni yang terjaring para penghuni kos-kosan yang tak melengkapi identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Surat Nikah dari pasangan mesum penghini kamar Kost, sekitar jam 04 subuh, atau Kamis dinihari.
Menurut Asif Suhendat, Kasatpol-PP  Kabupaten Karawang, kepada Bintangnews.com mengatakan," dalam kegiatan oprasi razia kali ini de rumah kos-kosan di empat lokasi, di dua Kecamatan," terang Asif.
"Hasil razia kali ini, kami berhasil mengamankan sejumlah penghuni kos-kosan yang tidak bisa memperlihatkan identitas diri KTP maupun Kartu Surat Nikah saat dilakukan pemeriksaan dalam operasi razia gabungan," pungkas Kasat Pol-PP Karawang.(aep)