Breaking News

Mobil Dinas Plat Merah Karawang ”Terjaring Operasi Razia Terpadu Tertib Kendaraan 2019”


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Puluhan kendaraan bermotor terjaring razia oleh oprasi gabungan terpadu tertib kendaraan oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Karawang tahun 2019. Dalam pusat pengelolaan pendapatan daerah di wilayah kabupaten karawang, di Jalan Raya Bundaran Mega Moll Karawang, ditemukan nomor Plat Merah berganti warna hitam umum mendapat teguran Polisi, Senin (22/07).
Kegiatan operasi gabungan yang terdiri dari Dinas Samsat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres karawang, Polisi Militer (PM) dan, Dinas Perhubungan (Dishub) Karawang. Diantaranya Polisi menemukan kendaraan mobil Plat merah diganti warna hitam umum, dengan nomor Polisi T-1379-F, terpaksa Polisi harus menghentikan kendaraan tersebut, karena dianggap telah menyalahi aturan.

Menurut anggota dinas samsat karawang, Ayi Jaelani mengaku,” saya merasa malu dengan masih adayanya kendaraan dinas yang berstatus plat nomor Polisi merah harus diganti dengan Plat nomor Polisi hitam umum, karena plat tersebut statusnya menjadi plat palsu,” ujar Ayi Jaelani singkatnya.(aef)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com