Peletakan Batu Pertama Mushola di Dalam Lapas Kelas llA Karawang - Sumber Informasi Dunia

Peletakan Batu Pertama Mushola di Dalam Lapas Kelas llA Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Peletakan Batu pertama pembangunan Mushola Al-Ikhlas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang, Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Iskndar Irianto Basuki, Jum’at (5/7/2019) pukul 13.30 wib. 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lapas Kelas IIA Karawang, Pegawai Lapas Kelas IIA Karawang dan Pemuka Agama.
Acara yang dibuka oleh Hendi, diawali do’a dipimpin oleh Pemuka Agama dilanjutkan sambutan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, di lanjut peletakan Batu Pertama secara simbolis oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang Iskandar Irianto Basuki.

Dalam sambutannya Kalapas Iskandar Irianto Basuki, memberikan pesan, “mudah mudahan tempat ibadah ini berguna bagi pengunjung dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang. Selanjutnya dilaksanakan Peletakan Batu Pertama secara simbolis oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang”. Uajra Iskanda Irianto Basuki dalam sambutannya, Jum’at (5/7).
Diharapkan dengan pembangunan Mushola ini, lanjut Kalapas Iskandar Irianto Basuki, sarana ibadah bagi petugas, pengunjung serta masyarakat pada umumnya dapat segera terlaksana sehingga tersedianya sarana peribadahan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang,. “Allahmdulilah dalam kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan Mushola Al- Al -Ihklas berjalan dengan Khidmat”. Tutupnya.(bin)

Post Bottom Ad

Pages