Warga Cilaban Ucapkan Terimakasih, Anggota Kodim 0604/Karawang Banyak Membangun Pedesaan - Sumber Informasi Dunia

Warga Cilaban Ucapkan Terimakasih, Anggota Kodim 0604/Karawang Banyak Membangun Pedesaan

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Warga Kecamatan Cilaban mengungkapkan terimakasih kepada semua anggota Kodim 0604/Karawang yang tergabung dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, pada tahun 2019, yang setiap tahun Kodim 0604/Karawang, aktif mengambil andil secara reguler bahu-membahu berbawur bersama rakyat membangun di wilayah pedesaan.
Kehadiran TMMD ke-105 yang disambut antusias warga telah menjadi buah bibir bagi masyarakat Kecamatan Cilebar, karena TNI tidak sekedar hanya membangun Jalan, Jembatan, rumah bagi warga yang tidak mampu, bahkan TNI sampai merenovasi Mushola syarana peribadatan.

Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos, secara tegas menyampaikan,” program TMMD yang ke-105, harus senantiasa dijadikan moment yang baik bagi semua anggota kami, tidak ada alasan bagi TNI jika merasa jauh dengan rakyat, karena TNI adalah sahabat rakyat,” tegasnya. 

Seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Ibu Rasih dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 ta oleh anggota Kodim 0604/Karawang, di Dusun Cikunir, Rt 02 Rw 01, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, ini adalah cermin dari kepedulian TNI sebagai sabat rakrat.

Sementara itu, Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang ditunjuk sebagai koordinator dalam pembangunan Drainase pada program TNI TMMD. di Dusun Cikunir, Rt 02 Rw 01, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamtan Cilebar, ini juga wujud bakti TNI kepada masyarakat dalam program TMMD ke-105 tahun 2019.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages