Breaking News

Calon Ketua DPRD Karawang Masih Tunggu SK dari DPP Partai Demokrat

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Siapa sosok yang akan mengisi posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang.

Sementara Partai Demokrat yang menjadi partai dengan perolehan kursi terbanyak hingga kini belum mementukan siapa sosok yang pantas untuk menduduki Kursi terhormat itu.

Sejauh ini, sudah ada empat nama yang mencuat sebagai calon ketua DPRD, diantaranya dari Demokrat Karawang yang direkomendasikan ke DPP, dari ke empat nama kini sudah mengkerucut menjadi dua nama, yaitu Pendi Anwar dan Budianto.

Tentu saja kedua nama tersebut kini semakin kuat, namun beredar khabar bahwa DPP partai Demokrat telah menunjuk nama Budianto. 

Menurut kabar yang beredar di internal pengurus DPC partai Demokrat Karawang, bahwa SK tersebut sudah ada, hanya tinggal menunggu waktu saja.

Tapi hal tersebut langsung disangkal oleh Pendi Anwar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sementara, ketika dikomfirmasi oleh Bintangnews.com menjelaskan," bahwa sampai hari ini DPC belum terima surat dari DPP, artinya, ya belum ada SK" singkat Pendi Anwar tanpa penjelasan secara rinci.(guh)