Breaking News

Kapolres Purwakarta Terima Kunjungan Aliansi Mahasiswa

PURWAKARTA, BINTANGNEWS.com - Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius didampingi Wakapolres dan PJU Polres Purwakarta menerima kunjungan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat untuk Kebenaran Kabupaten Purwakarta (AMMUK) yang terdiri dari HMI,KAHMI dan IMM kujnjungi Polres Purwakarta,Rabu,(8/8/2019).
Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius, menyampaikan, Hari ini kami menerima aksi dan audensi dari AMMUK yang terdiri dari himpunan Mahasiswa islam dari HMI KAMMI dan IMM
"Saya justru berterima kasih karena dengan audensi ini secara tidak langsung kami bisa melihat muka kami sendiri,"ungkapnya,
Menurutnya,Karena polisi pun butuh cermin untuk melihat mukanya, ini sebagai kontrol sosial dimana diharapkan kedepan dalam penanganan  penanganan demonstrasi, unjuk rasa dan penyampaian pendapat di muka umum Polri bisa lebih konfrehensif dalam langkah mengamankan.
Disebutkan,pertama yang tadi kita bahas di dalam bahwa kita dari AMMUK sendiri yang terdiri dari HMI KAMMI dan IMM ingin mensinergiskan dengan Polres Purwakarta agar Purwakarta bersih dari tindak pidana korupsi, itu yang pertama.
" kita berharap bahwa segala bentuk demokrasi itu dilindungi dan Sinergi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,"ucap Kapolres.
Kami juga mengajak mahasiswa bergandengan tangan membangun Kabupaten Purwakarta agar menjadi lebih maju, memerangi segala bentuk gangguan kamtibmas antara lain berita hoax dan paham radikalisme yang dapat memecah belah bangsa serta negara.
"Kader mahasiswa merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. Sinergitas Polri dan mahasiswa siap mendukung Purwakarta yang aman dan kondusif,"pungkasnya. (bin)