Breaking News

Gina Fadlia Swara Siap Maju di Pilkada Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara, menyatakan dirinya sudah siap untuk mencalonkan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang, untuk periode tahun 2020-2025 mendatang. 

"Gina sampai saat masih terus membangun komunikasi dengan berbagai tokoh dan senior-senior partai, guna mendapat masukan dari rekan-rekan dilapangan," ujar Gina,
usai acara diskusi kebangsaan di Lapak Ngopi Karawang. Selasa (20/08).

Menurut putri mantan Bupati Karawang, H. Ade Swara ini," tapi tetap saya masih menuggu hasil suvaey sementara, nanti bagaimana respon masyarakat Karawang," ujar Gina.

Gina Fadlia Swara, memang diantaranya termasuk sebagai kader terbaik dari partai Gerindra yang sudah dua kali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar menegaskan," jika dirinya maju pada bursa Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang, saya bukan hanya sebagai pelengkap semata, tapi tentu saya harus tampil sebagai pemenang, karena kemenangan saya nanti harus menjadi kemenangan rayat Karawang juga," tegas Gina.

"Jika saya mencalonkan diri sesunggunya saya sudah memiliki modal penting sebagai putri asli Karawang, namun saya juga harus mempu meyakinkan dulu kepada masyarakat kota lumbung padi Karawang, agar kemenangan saya nanti, menjadi kemenangan rakyat Karawang juga, maka sosialisasi ini sangat penting," papar Gina.

Namun demikian, saya juga tidak boleh jumbawa dulu, karena saya maju mencalonkan diri bukan hanya sebatas pelengkap, melainkan saya tampil harus menjadi pemenang, maka hasil Survey sangatlah penting bagi saya," ucap Gina.(guh)