Breaking News

Wakil Bupati Karawang Kunjungi Warganya yang Tersengat Listrik Hingga Kedua Tangannya Hilang



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali Wakil Bupati Karawang, H. Ahcmad Zamaksari alias Kang Jimmy mengunjungi rumah Kang Opi Stiawan, Warga Kepuh Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Karawang,  yang mengalami musyibah kecelakaan tersengat Strum Listrik saat bekerja sebagai buruh bangunan.
Kang Opi mengalami nasib yang mengenaskan, pada saat tugas mulianya bekerja untuk menafkahi anak Istrinya, namun takdirnya bicara lain, karena kini Kang Opi harus kehilangan kedua tangannya, sedangkan kakinya sampe sekarang masih cukup luka parah.

Menurut Kang Jimmy,” saya hanya bisa meminta maaf dan memohon ampunan dari yang maha kuasa, atas kelalaian saya sebagai pemimpin yang masih jauh dari kata ssempurna, namun saya tetap berdoa, semoga Kang Opi tabah menghadapi cobaan ini, dan saya terus memberikan semangat agar hidupnya tetap selalu optimis bahwa dibalik musyibah itu pasti akan hikmah yang dapat dipetik bagi Kang Opi,” lirih Kang Jimmy.

Kang Jimmy yang didampingi petugas Kelurahan Nagasari, kini hanya bisa sebatas membantu memberikan modal usaha untuk Kang Opi agar menjalankan kehidupanya tetap semangat, meski dengan kondisi tubuhnya sudah tidak lagi sempurna, tapi hidup dia tetap harus mampu memenuhi kebutuhan anak dan istrinya,” suport Kang Jimmy.(aep)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com