Breaking News

Bupati Karawang Ikut Menari di Gebyar Paten

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, turut serta menari Goyang Karawang bersama para penari pengisi acara kegiatan Gebyar Paten 2019 di Kecamatan Pakisjaya, Rabu (18/09) pagi. 


Bahkan sebelumnya, Bupati juga sempat masuk ke dalam mobil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) lalu memanggil beberapa nama penduduk yang sedang mengantre membuat surat surat kelengkapan administrasi. 

Masyarakat Kecamatan Pakisjaya sangat antusias untuk memanfaatkan berbagai jasa pelayanan yang ada. Salah satunya adalah layanan kependudukan yang diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Dalam layanan tersebut, masyarakat dapat membuat dan memperpanjang berbagai administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Akta.(bin)

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Karawang, Wiwik Tresnawati menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah sebuah upaya Pemerintah Kabupaten Karawang dalam meningkatkan kuaitas pelayanan publik sekaligus mendekatkan berbagai layanan publik kepada masyarakat di tingkat kecamatan.

 “Mudah mudahan hal ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelasnya.