Breaking News

Bupati Peletakan Batu Pertama Gedung SPKT Polres Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyatakan kerjasama kemitraan instansi vertikal yang telah dibangun bersama-sama antara pihak TNI, Polri, Kejari dan institusi lainnya berjalan sangat baik. Kerjasama tersebut sangat dirasakan manfaatnya tidak hanya dalam tugas sehari-hari, melainkan juga pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu diungkapkan bupati saat memberi sambutan dalam Kegiatan Peletakan Batu Pertama Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Karawang, Rabu (4/9/2019).
“Untuk bisa memberikan suport terhadap tugas – tugas Kepolisian karena kami menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh aparat pada akhirnya juga memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karawang. Meski tugas kami berbeda, tetapi tujuannya sama bagaimana bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bupati. 

Bupati mengatakan, tugas utama instansi pemerintahan adalah bagaimana membuat masyarakat terlindungi dan terayomi, salah satunya peningkatan sarana dan prasarana. Selama ini, kata Bupati, antusias masyarakat sangat tinggi  ketika memanfaatkan pelayanan pembuatan SIM di setiap acara Gebyar PATEN. 

“Dengan nanti adanya Gedung SPKT diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme dari aparatur kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya lagi.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP. Nurredy Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pemkab serta  DPRD Karawang yang telah berperan aktif mendukung Polres Karawang khususnya dalam hal  pembangunan. 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa pihaknya sangat membutuhkan peran Pemkab dan DPRD  dapat mempercantik Polres Karawang ini, tentunya dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Karawang.

“Mudahan mudahan adanya pembangunan ini kami memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tuturnya.(bib)