Breaking News

Perayaan Hari Jadi Kab Karawang ke-386, Tahun 2019 Harus Telan Korban Jiwa


Ilustrasi foto 
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Perayaan hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-386, pada tahun 2019 kali ini, menjadi sebuah keperihatinan warga kota Pangkal perjungan Karawang. Pasalnya acara “Mancing Mania” yang biasa digelar oleh bagian Kesra Setda Kabupaten Karawang, harus menelan korban jiwa.
Jaki (17) bin Jabing, seorang remaja tewas terbawa arus di saluran Irigasi KW 13, Dusun Warudoyong selatan RT 048/010 Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Sabtu (21/9).

Menurut Pajar Maulana (16), teman korban, Ia sudah berusaha mencoba menolong korban, namun tangan korban cukup licin, akhirnya korban tidak bisa terselamatkan hingga hanyut terbawa arus sungai deras tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Egi (19), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian ,  menyebutkan,” saat itu pancing milik korban tersangkut sesuatu, akhirnya korban memberanikan diri untuk mengambilnya, awalnya korban mencoba di pinggir sungai, namun sayang kaki korban terpeleset dan jatuh ke sungai hingga korban hanyut terbawa arus yang deras,” terang Egy.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com