Breaking News

Bupati Karawang Resmikan Gedung Badko di Kelurahan Adiarsa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan Gedung Sekretariat Badan Koordinasi (Badko) PGQ – TKQ -  TPQ – TQA, sekaligus memperingati hari lahir Badko Kabupaten Karawang yang ke 29, bertempat di Adiningrat Residence Blok D No 8, Kelurahan Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur, pada Rabu (02/10/19). 


Peresmian ditandai oleh penandatanganan prasasti oleh Bupati Kabupaten Karawang. 

Tampak hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang H.Dadan Sugardan, Camat Karawang Timur Hj.Eli laeli, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap terbangunnya gedung yang digunakan untuk sekretariat Badko PGQ – TKQ -  TPQ – TQA, menurutnya Badko  merupakan lembaga yang mempunyai peran penting dalam membentuk karakter generasi bangsa.  PGQ – TKQ -  TPQ – TQA, merupakan lembaga untuk belajar dan memahami Al-qur’an, sehingga ajaran-ajarannya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya ucapkan terimakasih, sebab kalau bukan karena guru guru yang hebat yang tergabung dalam Badko, rasanya mustahil kita dapat mendidik generasi penerus bangsa yang baik dan berakhlakul Kharimah,”ucapnya.
Bupati berharap, mudah mudahan diusia yang ke 29 ini, Badko makin jaya, makin sukses, dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi dunia Pendidikan khususnya anak anak kita semua.

Ketua Badko Edi Tarhedi mengatakan, pembangunan gedung ini merupakan hasil kerja keras dari pengurus dan Anggota. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah menginfakkan dananya untuk pembangunan Gedung Sekretariat ini,” kata Edi.(bin)