Breaking News

Kembali Ketua Ormas BARAK Indonesia Resmikan Markas Cabang DPC di Bandung Barat



BANDUNG, BINTANGNEWS.com – Kembali Ormas Barisan Rakyat Indonesia (BARAK) guna menunjukan eksistensinya kini semakin melebarkan sayapnya Rabu pagi kemaren (9/10) demi azas Pancasila dengan Visi-Misi yang lebih  mengedepankan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Ormas BARAK Indonesia secara resmi kini giliran membuka Markas Cabang DPC KBB di Kabupaten Bandung Barat, yang langsung oleh Ketua Umumnya D Sutedjo MS yang didampingi Istri setianya di Cimareme, Kabupaten Bandung Barat, Rabu pagi kemaren (09/10).

Seperti biasanya yang sudah baku BARAK Indonesia, disetiap kegiatan pasti diisi dengan santunan terhadap Anak Yatim Piatu. D Sutedjo MS selaku Ketua Umum bersama Istri tercintanya membagikan sejumlah ampluk berisikan uang untuk menbatu meringankan beban bagi kepada ratusan anak-anak Yatim, Piatu yang sengaja diundang oleh ketua DPC KBB di wilayahnya.

Selain berbagi kebahagiaan, di acara tersebut, Sutedjo juga ingin mencontohkan kepada segenap anggotanya, bahwa berorganisasi itu bisa berjalan lebih harmonis jika berdampingan dan saling mendukung dengan orang yang kita sayangi.

"Di sini selain mendeklarasikan, saya juga ingin mencontohkan kepada teman-teman seperjuangan, bahwa berorganisasi bisa lebih berjalan harmonis, jika berdampingan dengan istri kita," ungkapnya.

Dan di acara deklarasi kali ini Cabang yang ke-16 tersebut, Sutedjo juga berpesan kepada seluruh unsur pimpinan BARAK Indonesia, baik mulai dari tingkat DPP, hingga DPC, kita harus lebih selektif dalam mencari figur kader di setiap Kabupaten, karena tugas Ormas BARAK Indonesia ini, demi menjaga keutuhan dan persatuan antar sesama anak bangsa, yang berdasarkan Pancasila, dan tentu itu tidak mudah.

"Kedepan, kita harus lebih selektif dalam pencarian kader untuk unsur pimpinan, karena tugas kita tidak mudah, yaitu menjaga keutuhan bangsa yang berlandaskan Pancasila," Pesan Sutedjo cukup tegas.

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com