Breaking News

Ketua Ormas Barak Indonesia: Penegakan Hukum di Karawang Terkesan ”Mandul”


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua Umum Ormas Barisan Rakyat Indonesia (BARAK Indonesia) yang juga pengamat politik senior, D Sutedjo MS, angkat bicara menyoroti tentang penegakan hukum di Kabupaten Karawang khususnya kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Rohayati SH MH, yang terkesan mandul terhadap para pemangku kebijakan di Kota Pangkal Perjuangan Karawang.
D Sutedjo saat diwawancara Bintangnews.com di Markas Besar Ormas Barak mengatakan,” Kajari Karawang terkesan ”mandul” dalam penegakan hukum di Kabupaten Karawang, padahal menurutnya banyak kasus yang seharusnya bisa diteruskan hingga final," Ungkap D Sutedjo.

”Saya berharapa, jika nanti benar ada pergantian Jaksa Agung yang baru, agar dapat memeriksa seluruh unsur pimpinan yang ada di Kabupaten Karawang. Karena menurutnya, di Karawang ini masih banyak kasus yang luput dari pemeriksaan para aparat penegak hukum” ujarnya.

Terutama kasus-kasus yang meliputi, mulai dari Bupati, Wakil Bupati, kepala dinas, dan lain-lainnya, seperti, kasus Uprating PDAM, TPAS Jalupang, hingga Kasus suap antara Jejen dengan Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari, yang saat itu masih menjadi pengusaha, sebelum kini menjabat Wakil Bupati," singkatnya.

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com