Breaking News

Gebyar Paten Bupati Disambut Baik Masyarakat Karawang Timur

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Karawang Timur, Rabu (22/11/2019) dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.


Sejumlah pelayanan administrasi seperti pelayanan E-KTP, KK, SIM, BPJS dan lain-lain benar-benar membantu masyarakat Karawang Timur. Meski kecamatan berada di pusat kota, namun Gebyar PATEN tetap mendapatkan antusias yang baik bagi warga sekitar. 

Bupati Cellica yang hadir sebelum Gebyar PATEN dimulai, terlebih dahulu melakukan senam bersama ibu-ibu dan masyarakst di halaman kantor Kecamatan Karawang Timur. Usai melakukan senam bersama, Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada pihak kecamatan serta warga karena hendak menuju Purwakarta, untuk takziah ke rumah almarhum Habib Mustofa Al-Jufri. 

"Kita baru saja kehilangan sosok guru, teman, sahabat dan kakak. Semalam (Selasa/19/11/2019) almarhum meninggal dunia di Kotabaru. Mohon keikhlasannya untuk membacakan doa kepada almarhum," kata Bupati Cellica. 

Usai senam bersama, Bupati melanjutkan ke SMAN 2 Karawang untuk melihat langsung proses pembuatan E-KTP bagi para pelajar yang usianya sudah cukup untuk memiliki kartu kependudukan.(bin)