Breaking News

Kang Jimmy Jenguk Warga Kota Baru yang Mengalami Jatuh Sakit


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kepekaan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari yang akrab disapa Kang Jimmy, terhadap masyarakat yang kurang beruntung nasibnya tak perlu diragukan lagi. Hal ini dilakukan hampir setiap hari, bukan berarti sedang mencaari pencitraan yang bersifat semu, namun selain kewajiban tugas sebagai Wakil Bupati, adalah piur murni atas panggilan hati nurani sesama antar manusia.

Dibutuhkan sense of belonging atau rasa kepekaan untuk memiliki rasa yang sama, karena hilangnya kepekaan dari seorang pemimpin terhadap rakyatnya mungkin akan menjadi bencana bagi rakyatnya.

Kang Jimmy yang memiliki filosofi ”jangan memutuskan tali silaturahim dan pererat hubungan baik”. Hari ini Kang Jimmy giliran menjenguk Ibu Dede yang tinggal rumah tak layak huni di Kecamatan Kota Baru. Kemudian mengunjungi rumah Ibu Icih seorang penjual Bala-bala, dan Kolek demi untuk menyambung hidupnya sehari-hari, mengingat suaminya yang sedang mengalami jatuh sakit di alamat yang sama di Kecamatan Kota Baru.

Tak luput Kang Jimmy juga harus mendengarkan keluhan dari kaum Milenial Anu Hese digawe di lumbur sorangan, (yang susah mencari tempat kerja di kampung sendiri) sebenarnya saya telah mendengar lama dan punya solusi,” do’akan saja ya supaya Kang Jimmy jadi Bupati Karawang kedepan, agar saya punya kewenangan full demi pemenuhan Kebutuhan warga Karawang,” seloroh Kang Jimmy, Insya Allah Izin Allah SWT,” Amiin...
 (bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com