Breaking News

Kang Jimmy Pemimpin Muda yang Semakin Jadi Idola Kaum Milenial


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari yang kerap disapa Kang Jimmy, pemimpin muda yang selalu siap memenuhi undangan masysrakat dimanapun, dengan kondisi apapun, Kang Jimmy pasti selalu hadir. Kepedulian terhadap masyarakat yang begitu besar, dengan dalih, ”jangan memutuskan tali silaturahim dan pererat hubungan baik”.

Sikap pemimpin berkarakter yang saling memahami dengan memelihara persahabatan erat, solidaritas tinggi, unggul menghargai adanya perbedaan, selalu semangat pantang menyerah, mampu mengembangkan diri melalui belajar dari kekurangannya guna menuju pemimpin yang besar.

Buah dari karakter di atas tersebut, tercermin dari setiap kunjungannya yang selalu disambut antusias, kehangatan persaodaraan antara pemimpin dan rakyatnya yang nyaris tanpa batas, dengan penuh keakraban, meskipun hanya sebatas bersalam sapa dan berselfieria, tentu hal itu menunjukan, bahwa pemimpin muda telah menjadi idola.

 Pemimpin muda yang rela berkorban demi orang banyak adalah sangat strategis bagi Kabupaten Karawang, sejatinya untuk membuat keadaan lebih baik, dengan kondisi apapun Kang Jimmy selalu menghadiri undangan rakyatnya. Bahkan tidak jarang dalam kunjungannya sering mendapat masukan dan nasehat dari para tokoh masyarakatnya, dan itu sebuah bukti bahwa rakyat sangat berharap banya dari kinerjanya.  

Menurut Kang Jimmy,” nasehat yang memberi motivasi dan Spirit tinggi bagi kami adalah energi, air hujan itu rahmat Allah SWT, mendengar nama Rosulullah Muhammad SAW, dalam suasana maulid nabi, maka tidak ada alasan bagi saya untuk tidak hadir, saya tetap harus hadir di atas panggung, karena masyarakat selalu menunggu terangnya.

Kang Jimmy kini telah menjadi idola kaum milenial yang mampu memahami figur yang akan dipilihnya. mengingat rekam jejak dari peran pemuda dalam proses perubahan disetiap episode sejarah bangsa, telah dicatat dengan tinta emas.

Maka hanya dengan itu harapan rakyat akan terwujud untuk mendapat pemimpin yang berkualitas, sebab generasi muda sebagai miniatur bangsa dan aktor kelahiran pemimpin-pemimpin yang cakap sangatlah penting, apa lagi dunia kini telah berada dalam genggaman tangan pemuda.***

(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com