Breaking News

Lapas Kelas IIA Karawang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Petugas Pegawai Lapas bersama ratusan warga binaan muslim mengikuti agenda memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Lapas Kelas II A Karawang, Kamis (21/11/2019)

Kepala Lapas Kelas II Karawang , Iskandar Irianto Basuki mengatakan kegiatan ini di mulai dari jam 09.00 dan untuk menghormati dan menghargai Rasulullah SAW, yang mana umat Islam senantiasa mengagungkan nya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan peringatan hari maulid nabi beberapa warga binaan yang hadir bisa mengambil hikmahnya ” ucap Kalapas .

Lebih lanjut Kalapas menjelaskan Acara juga di mulai dengan pembacaan ayat- ayat suci Al Quran dan kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani yang di isi oleh seorang Ustad KH Idhom Domiri ketua MUI Karawang yang di datang pihak Lapas.

Dalam ceramah nya ustadz idhom menyampaikan kepada warga binaan.
“Jika mendapati makanan yang kurang disukai atau tidak enak, sebab Nabi Muhammad SAW pernah meletakkan batu di perutnya lantaran menahan lapar,” katanya.

Dia menambahkan masih banyak yang bisa diambil contoh dari Nabi Muhammad. Jika napi tidur merasa tidak nyaman, ingatlah jika nabi Muhammad pernah tidur hanya dengan pelepah kurma.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com