Breaking News

Tim Relawan Bunga Desa Karawang, Siap Antarkan Kang Jimmy Jadi Bupati


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim Relawan Bunga Desa Karawang, yang terdiri dari gadis-gadis cantik bunga desa kaum milenial, dari 309 Desa dan Kelurahan se Kabupaten Karawang, siap menghantarkan H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), untuk menjadi Bupati Karawang, pada periode tahun 2020-2025 mendatang.
Tugas utama tim relawan bunga desa Karawang ini, selalu melakukan konsolidasi dengan semua element jaringan fanatik pendukung Kang Jimmy, mulai dari tim Emak-emak cantik, tim pendukung kaum milenial, untuk bergerak menyisir ke pelosok-pelosok kampung guna mensosialisasikan Kang Jimmy calon pemimpin muda yang Cerdas, Cerdik dan Cakap (C3).

Tim Relawan Bunga Desa Karawang masih terbuka menggalang untuk mengajak kepada kalangan milenial yang belum tergabung dengan tim ini, bagi yang memiliki kepedulian untuk mewujudkan kemajuan menuju pembangunan konkrit Karawang yang kita cintai ini.

Karena hanya dengan pemimpin muda yang segar, enerjik, kreatif, dari  talenta muda yang handal yang dapat menyelesaikan Karawang. sebab peran pemuda dalam proses perubahan disetiap episode sejarah bangsa telah dicatat dengan tinta emas.

Filosofi Tim Relawan Bunga Desa Karawang menegaskan,” ada pepatah mengatakan, yang tua harus bijak yang muda saatnya memimpin. Rasanya kalimat ini tidak berlebihan jika dialamatkan kepada Kang Jimmy untuk memimpin kota pangkal perjuangan Karawang, pada periode tahun 2020-2025.

Tim Relawan Bunga Desa Karawang, lahir fiur mrni dari rahim pemikir-pemikir muda bunga desa mojang Karawang, mengingat saat ini sosok pemimpin muda yang cerdas dan kerja keras, mutlak sangat dibutuhkan Karawang. Perubahan harus dimulai dari instrument pemimpin muda yang penuh spirit, dari seorang visioner kreatif muda yang tinggi, demi kemajuan masyarakat kota lumbung padi Karawang.

Guna menekan angka pengangguran, ciptakan tenanaga kerja siap pakai sesuai kebutuhan perusahaan melalui Balai Latihan Kerja (BLK), ciptakan lapangan kerja idial, karena Karawang memiliki 985 PT. Manufacturing.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com