Breaking News

UNSIKA Karawang Gelar Kongres Nasional ILMISPI se Indonesia


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Karawang yang memiliki historis kuat dalam sejarah perjuangan kepemudaan disetiap episode sejarah bangsa, telah dicatat dengan tinta emas. Generasi muda sebagai miniatur bangsa dan aktor kelahiran pemimpin-pemimpin yang cakap sangatlah penting dalam proses perubahan, apa lagi dunia kini telah berada dalam genggaman tangan pemuda.
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan pesan dihadapan ratusan mahasiswa se-Indonesia diacara Kongres Nasional ILMISPI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik se-Indonesia, yang diadakan  di Kampus Unsika, Senin (4/11/2019) pagi.

Bupati juga mengatakan,” Kongres Nasional ini merupakan momentum yang tepat setelah beberapa waktu lalu, Bangsa Indonesia secara bersama-sama menyambut sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun. Untuk itu, bupati berharap semangat para pemuda harus terus berkobar dan ikut berperan dalam pembangunan bangsa.

M. Reza Arief, Ketua BEM FISIP UNSIKA menuturkan momentum kongres ini adalah sejarah bagi Fisip UNSIKA.

"Kami berterima kasih, BEM FISIP UNSIKA telah mendapat mandat sebagai tuan rumah hajatan besar Bem Fisipol se-indonesia ini, kami semampunya telah mempersiapkan agenda ini sebaik mungkin. Kami menyambut kedatangan teman-teman delegasi anggota ILMISPI di kota pangkal perjuangan Karawang dengan rasa bangga, dan berharap akan berkesan positif baik untuk ILMISPI, dan UNSIKA Karawang" ujarnya.

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com