Breaking News

Wakil Bupati Karawang Gelar Sholat Ghoib dan Tahlil Akbar untuk Almarhum KH. Musthofa Aljufri


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), melakukan sholat ghoib dan Tahlil Akbar bersama, untuk Almarhum sang ulama besar, Habibana KH. Musthofa Aljufri, pada hari Rabu malam tanggal 20 November 2019, di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Karawang.
”Kami sengaja mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang kehadirannya untuk sama-sama mendoakan almarhumah H. Musthofa Aljufri, untuk melakukan tahlil bersama, dan sholat ghoib secara berjamaah.

Tampak para pimpinan pondok pesantren, anak-anak santri, tokoh masyarakat dan, tim relawan Kang Jimmy sangat antusias memadati rumah dinas Wakil Bupati sejak pukul 18.00 Wib untuk sama-sama mendo’akan dan solat berjamaah.

Kang Jimmy mengatakan," mari kita berjuang dengan menanamkan rasa cintanya bersolawat, Insya Allah Karawang akan menjadi barokah". Kita memang sangat berduka karena kita telah kehilangan sosok ulama besar, karena sangat susah kita harus butuh waktu Lama untuk mencari penggantinya,” keluh Kang Jimmy.

Jadi sangat wajar jika kita harus memberikan penghormatan kepada beliau. Dua hari sebelum wafat beliau berpesan, jika antum diijinkan menjadi seorang pemimpin, jangan lupa Anak Yatim dan Solawat, pesannya saat makan bareng,” tutur Wakil Bupati Karawang.***

 (bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com