Breaking News

Wakil Bupati Karawang, Tiada Hari Tanpa Blusukan


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mobilitas Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, yang biasa disapa Kang Jimmy, tampaknya tiada hari tanpa blusukan. Gemar blusukan seorang pemimpin muda masuk kampung keluar kampung bertemu langsung dengan warga, tentu manfaatnya sangat besar. Mulai dari bertemu dengan kaum Ibu-ibu, dengan kaum Milenial, Pasar Tradisional, hingga komunitas pengamen, maka dengan begitu akan tahu sesungguhnya apa yang terjadi ditengah masyarakat.      
Manajemen kontrol dari seorang pemimpin itu sangat penting dilakukan. Jangan begitu saja percaya saat menerima laporan dari bawahan, karena biasanya laporannya akan Asal Bapak Senang (ABS).

Menurut Kang Jimmy, Wakil Bupati Karawang ini mengatakan,” saya sengaja kali ini melakukan blusukan ke kampung-kampung tanpa protokoler, karena saya harus bisa bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan warga, agar dapat mengetahui persoalan yang sesungguhnya yang terjadi di lapangan.

”Hari ini saya mulai menemui kaum Ibu-ibu, kaum milenial, bertemu langsung dengan komunitas pengamen, dan yang paling menarik, ternyata saya masih menemui Jembatan di Kapung Kiara, Desa Pacing. Dan Jembatang tersebut yang merupakan poros penting yang menghubungkan antara Kecamatan Jatisari dengan Kecamatan Banyusari, tentu ini menyangkut porsoalan dasar pokok perekonomian masyarakat yang harus menjadi PR bagi pemerintah daerah,” ucap Kang Jimmy.***    
   
.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com