Breaking News

Polres Karawang: Akhir Tahun 2019, Ada Dugaan 4 Pelaku Kasus Korupsi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -
Dipenghujung ahir tahun 2019 Polres Karawang sebut ada empat kasus dugaan korupsi yang terjadi. Dengan gamblang Kasus Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Karawang yang disebutkan dan dugaan penyalahgunaan Dana Desa.


"Dalam kasus dugaan korupsi yang di tangani Polres Karawang, dua sudah dalam proses penghitungan kerugian negara oleh BPKP. Dari empat kasus korupsi yang ada di PDAM 3 nya adalah penyalahguaan dana desa," ujar singkat Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin S.H., M.H.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, kasus PDAM sedang menuggu hasil dari penghitungan kerugian negara yang dilakukan BPKP."Mudah-mudahan dalam jangka waktu dekat ini  kita sudah koordinasi mudah-mudahan di awal tahun kita sudah mendapatkan hasil, kemudian kita bisa melakukan gelar perkara terkait dengan proses penyidikan lebih lanjut terkait dengan perkara ini, Saat ini kita masih menuggu hasil penghitungan kerugian negara setelah itu kita gelar perkara untuk  menentukan proses lebih lanjut yaitu menentukan tersangka," ujarnya.(bin)