Breaking News

Kembali Si Jago Merah Ngamuk Melalap Toko Mebel di Jalan Raya Galuh Mas


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kebakaran hebat menghanguskan toko mebel di Jalan Raya Galuhmas Dusun IV Perumnas . Minggu malam (15/12).

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Andryan saat mendapatkan laporan kejadian kebakaran langsung berkoordinasi dengan pihak pemadam kebakaran dan 3 unit mobil kendaraan pun tiba di lokasi .

Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan pihak PLN untuk melakukan pemadaman listrik di sekitar kejadian kebakaran.

Kapolsek bersama dengan petugas piket datang ke lokasi kejadian. Akibat kejadian jalur lalu lintas di tutup sebelah kanan dari arah galuh mas.

Dikatakan Kapolsek penutupan jalur dalam upaya untuk menjaga hal-hal yang tidak dinginkan dan agar mudah mobil tim Damkar tiba di lokasi .

"Jalur kami tutup untuk mempermudah akses masuk kendaraan unit kebakaran dan menjaga kobaran apih agar tidak berdampak pada pengguna jalan ," jelas Kapolsek .

Setibanya unit pemadam kebakaran, api cukup memakan waktu di padamkan. Sementara dari info warga sekitar ada kabar tiga anak kecil yang masih terjebak dalam gedung toko mebel tersebut.

"Hingga berita ini di turunkan, keselamatan ketiga anak belum ada keterangan resmi, "sudah berhasil diselamatkan atau belum".


.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com