Breaking News

Kunjungan Kerja Wakil Bupati Karawang Selalu Disambut Sholawat Nabi


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Setiap kali kunjungan kerja Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag alias Kang Jimmy, diberbagai forum sudah pasti akan disambut gaung Sholawat Nabi dari warga, histeris terdengar suara berkumandang sudah menjadi baku sebagai khas penghormatan Wakil Bupati muda Karawang yang satu ini.


Kang Jimmy, yang dibesarkan dari lingkungan keluarga besar Almarhum KH. Hasan Bisri (Hasbi) pememilik Pondok Pesantren Al-Tarrbiyyah Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Karawang, kini Kang Jimmy telah mendapat predikat sebagai Panglima Santri.       

Padatnya rangkaian agenda kerja Kang Jammy setiap hari, tetap akan selalu dinikmati, karena budaya memperbanyak silaturahmi dan mempererat persaudaraan bagi Kang Jimmy adalah berkah.

Sambutan hangat warga dari berbagai forum dalam setiap kunjungan kerjanya, selalu mendapat sambutan hangat  dari lapisan masyarakat, membahana histeris dari kaum milenial, kaum Emak-emak, dan dikalangan tokoh-tokoh agama dari para pemimpin Pondok Pesantren dan tempat kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, ibarat sudah menjadi dunia Kang Jimmy.

”Ya betul...” hari ini tidak kurang dari empat titik yang kami kunjungi, mulai dari Batujaya untuk bertemu bersama Laskar FPI dan kaum Milenial pecinta Sholawat, lalu Ngawangkong (Ngobrol) bareng bersama Relawan Getih (Darah) Karawang bersama Raden Ahmad Rifa'i di Rengasdengklok, kemudian malam harinya saya harus hadir di Maulid Nabi di Gempol Cariumulya dan, di Kecamatan Pedes,” tutur Kang Jimmy kepada Bintangnews.com,” Insya Allah, jika Izin Allah SWT kita pasti bisa,” singkatnya.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com