Breaking News

Karawang Butuh Perubahan, ”Bersama Kang Jimmy Pasti Bisa”


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag alias Kang Jimmy, didepan para relawan dan pendukungnya berpesan,” ingat bahwa tahun 20120, masyarakat Karawang akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati.

”Tolong sampaikan kepada lapisan masyarakat calon pemilih, proses memilih Bupati dan Wakil Bupati memang hanya membutuhkan waktu 5 Menit saja didalam TPS, tapi ingat, itu sangat menentukan nasib rakyat untuk 5 tahun kedepan bagi warga Karawang,” seru Kang Jimmy kepada tim pendukung setianya.

”Rakyat hendaknya sebelum memilih harus hati-hati dan teliti, masyarakat harus Jeli, harus memahami dulu jatidiri calon yang akan dipilihnya, kenali karakternya, karena jadi pemimpin di Karawang tidak cukup hanya dengan bermodalkan ceremonial belaka. menabur senyum yang renyah, PHP di depan masyarakat, tapi rakyat saat ini menuntut akses lapangan kerja di kampung halamannya sendiri tanpa biaya, butuh modal usaha tanpa jaminan,” jelas Kang Jimmy.

Dengan demikian, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kapasitas saya sebagai Wakil Bupati tidak bisa berbuat banyak Karena dibatasi oleh karena unang-undang. Padahal, fotensi Karawang sangat luarbiasa. Karawang punya uang APBD sebesar Rp.4,6 Trilyun, Karawang juga punya kawasan Industri yang tidak kurang dari sekitar 1586 perusahaan.

Jadi, mutlak Karawang saat ini butuh seorang menijerial pemimpin yang hapal terhadapa persoalan Karawang, butuh kepekaan sosial dari seorang pemimpin, peka terhadap apa yang terjadi saat, peka terhadap apa yang sangat menyentuh langsung kebutuhan rakyat saat ini, namun semua itu, tentu saja hanya putra asli Karawang yang mampu menbaca kondisi tersebut diatas.

Dan terbukti sampai saat ini, tenaga honorel guru dan tenaga medis masih mangkrak belum jelas nasibnya. Kaum petani masih menjerit, Rakyat kecil dan anak yatim masih menangis menunggu calon pemimpin yang mampu melayani, bukan minta dilayani.

Untuk itu, mari kita berdo’a bersama, kita harus yakin bahwa kedepan Karawang pasti akan ada perubahan, ”Karena bersama Kang Jimmy pasti bisa,” selorohnya.



.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com