Breaking News

Rangkaian Kunjungan Kerja Wakil Bupati Karawang Cukup Padat


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kehangatan hubungan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag (Kang Jimmy) dengan para tokoh elemen masyarakat Kabupaten Karawang nyaris tak ada batas, sehingga saat melakukan rangkain kegiatan tugas sehari-harinya sebagai Wakil Bupati  selalu terkenal akrab.
  
Kehadiran Kang Jimmy kapasitasnya sebagai Wakil Bupati Karawang, tampaknya semakin hari semakin mendapat tempat dihati masyarakat. Hal itu tercermin dari rangkain kegiatannya yang selalu mendapat sambutan hangat warga, membahana histeris baik dari kalangan kaum milenial, kaum Emak-emak, dan dikalangan tokoh-tokoh agama, seperti di Pondok Pesantren dan tempat kegiatan-kegiatan keagamaan, ibarat sudah menjadi dunia Kang Jimmy.

Mungkin tidak mudah untuk mendapat semua itu, namun ihwal bagi Kang Jimmy, yang notamene dibesarkan dari keluarga Almarhum KH, Hasan Bisri (HasbI) pememilik  Pondok Pesantren Al-Tarrbiyyah ciwulan, Kecamatan Telagasari, Karawang ini, sehingga kini Kang Jimmy telah mendapat predikat sebagai Panglima Santri.    

Kang Jimmy yang merupakan Adik Kandungnya ketua Pengurus Cabang Nahdlatul ‘Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang, K.H Ahmad Ruhyat Hasby, S.Ag (Kang Uyan), jika kini gemar blusukan itu benar adanya, karena sesuai filosofinya ”Jangan memutuskan tali silaturahim dan pererat hubungan baik”.

Menurut Kang Jimmy saat bincang-bincang mengatakan,” bulan ini rangkaian kegiatan acara sangat padat, baik undangan acara hajatan maupun undangan acara Maulid Nabi setiap harinya bisa mencapai tujuh titik acara yang harus saya penuhi,” ujarnya.

Sebut saja kegiatan tadi malam, saya baru saja selesai dari acara bersama komunitas Club Motor Super Motto, tiba-tiba juga urusan keluarga yang kebetulan anak kesayangan saya mengalami jatuh sakit, terpaksa saya harus memeriksanya dulu ke rumah sakit.

Namun demikian, kesibukan itu selalu saya menikmati, karena kita bergerak, kita bekerja, kita bersatu untuk memanfaatkan waktu, menyisir setiap sudut desa, untuk menyapa warga dengan penuh cinta, guna merajut harapan demi 2,6 Juta rakyat Karawang yang masih nganggur, karena kita punya 1586 perusahaan Industri, dan bebas dari kemiskinan,” Insya Allah kita bisa, karena kita punya dana APBD sebesar 4,6 Trilyun.

Seperti tadi malam, mulai undangan dari Cinangoh Johar, kemudian ke Kampung Budaya, terus ke Sukaharja, dilanjutkan ke Sumur Kondang, dan akhirnya undangan acara Maulid Nabi dari masjid Jami Nuzh Zhulam, di Desa Dayeuh Luhur, Kecamatan Tempuran, terpaksa tidak dapat dipenuhi walaupun saya sudah berusaha maksimal untuk menghadiri acara tersebut, tapi waktunya sudah habis,” pungkasnya.   


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com