Breaking News

Reses Anggota DPRD Jabar Fraksi PKB ke Karawang, Didampingi Oleh Kang Jimmy


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Masa Reses Anggota DPRD Provinsi Jabar, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) ke Kabupaten Karawang, dijadikan kesempatan emas untuk menyerap asfirasi rakyat atau konituennya khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang.

Dalam program kerja Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKB, salah satunya terkait pembangunan di Kabupaten Karawang. Fraksi PKB berusaha memberikan yang terbaik dan kesempatan kepada konsituennya di daerah pemilihannya, Senin (2/12/2019)

Ketua DPC partai PKB Kabupaten Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari SA.g, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang, turut mendampingi Reses Anggota DPRD dari Partai PKB Jabar, agar momen Reses ini harus mampu memberikan suatu kekuatan lebih,

Kang Jimmy, setiap kegiatannya selalu menjadi motivasi serta spirit,” agar hidup jangan mudah menyerah, "terus melangkah tak kenal lelah" demi tercapainya maksud dan tujuannya.

Yakin, bahwa 10 bulan ke depan Karawang, akan memiliki Bupati baru terpilih yang memahami terhadap kondisi masyarakat Karawang. Dan akan selalu hadir bersama rakyat Karawang,” Insya Allah dengan Izin-Nya pasti kita bisa,” tegas Kang Jimmy.***



.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com