Breaking News

Rumah Dinas Wakil Bupati Karawang, Ibarat ”Sudah Jadi Rumah Rakyat”


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seperti biasa, sesuai filosofinya, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari yang akrab disapa Kang Jimmy, terus melangkah nyaris tiada hari tanpa melayani rakyatnya. Bagi Kang Jimmy  melayani masyarakat tanpa mengenal lelah adalah berkah bagi kita semua.


Wakil Bupati muda ini memang terkenal ramah dengan warganya, sehingga jika datang ke rumah dinas Wakil Bupati, bagi warga ibarat datang ke ’rumahnya sendiri, termasuk tim nyapu Kebersihan dilingkungan Stadion dan rumah dinas, bisa masuk rumah dinas Wakil Bupati Karawang.

Kang Jimmy juga gemar blusukan, tujuannya, selain ”Jangan memutuskan tali silaturahim dan pererat hubungan baik”, juga terus mengumandangkan gaung besholawat nabi demi meraih berkah bagi kita semua,” Itulah sosok Kang Jimmy.

”Hari ini saya kedatangan tim  Kebersihan dilingkungan Stadion dan rumah dinas, mereka masuk rumah dinas Wakil Bupati Karawang," terangnya.

Kemudian melanjutkan untuk memenuhi beberapa titik undangan ke acara Maulid Nabi, tentu saja sosok Kang Jimmy sebagai Wakil Bupai Karawang yang masih muda itu, telah menjadi Maskot dikalangan anak-anak di Pondok Pesantren di kota Pangkal Perjuangan Karawang. Kang Jimmy disambut dengan bersholawat cinta Nabi dari ribuan warganya, karena Ia telah mendapat predikat sebagai Panglima Santri.

Kang Jimmy juga menghimbau kepada masyarakat Karawang,” bahwa kita dalam waktu 10 bulan kedepan akan menghadapi perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang barru, tentu sebagai warga yang baik, kita tetap harus sama-sama menjaga situasi kondusif, karena itu merupakan kewajiban kita bersama, kita tetap harus mampu memelihara perbedaan, soal pilihan, saya yakin masyarakat sudah pandai menilai, calon pemimpin Karawang yang akan datang, dengan izin Allah, pasti kita bisa,” himbau Kang Jimmy.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com