Breaking News

SDN Rengasdengklok Selatan 2 Siap Hadapi PKKS

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rengasdengklok Selatan 2, Subaekah menyebut pihaknya telah menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan menjelang Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) yang akan dilaksanakan Kamis 19 Desember 2019 mendatang. 


"Dalam PKKS ini ada 142 poin yang dinilai, dan 3 poin inti yaitu, Manajerial, pengembangan kewirausahaan, dan supervisi Guru dan Tenaga Kependidikan," ucapnya,  Rabu (18/12).

Dikatakannya, sebelumnya SDN Rengasdengklok Selatan 2 telah mempersiapkan berkas untuk akreditasi yang diperkirakan ditahun 2019, namun untuk akreditasi tersebut diundur ditahun 2020, dan berhubung akreditasi tersebut diundur ditahun 2020. 

"Maka berkas-berkas yang sudah dipersiapkan untuk akreditasi tersebut disortir kembali, untuk kelengkapan PKKS yang akan dilaksanakan pada Kamis besok, di Gugus 1," ucapnya. 

Lanjutnya, lokasi pelaksanaan PKKS disesuaikan dengan keberadaan sekolah berdomisili, masuk kedalam gugus berapa, dan kebetulan SDN Rengasdengklok Selatan 2 masuk ke Gugus 1 maka pelaksanaan PKKSnya dilaksanakan di Gugus 1. 

"PKKS ini akan dilaksanakan 3 hari, jadi dalam pelaksanaan PKKS tersebut 1 hari 1 Gugus. Semuanya telah kami persiapkan kami siap menghadapi PKKS," pungkasnya. (bin)