Breaking News

Sekretaris DPD JPKP Tunggu Janji Kajari Karawang Terkait Penetapan Calon Tersangka


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sekretaris DPD Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Karawang, E.Suryana mesih tetap menunggu reralilasi janji Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, Rohayatie S.H. yang akan mengmumkan penetapan calon tersangka di Hari Anti Korupsi se-Dunia, 9 Desember 2019.


Kajari pada saat itu berjanji akan mengmumkan penetapan calon tersangka dari kasus dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Karawang.

.“Ya... betul, kami masih menunggu realisasi janji Kajari Karawang,” tegas E,Suryana, Sekjen JPKP saat dikomfimasi BINTANGNEWS.com Jum’at (13/12/2019).

Alasan Kajari Karawang, masih menundanya pengumuman penetapan calon tersangka baru, dengan dalih masih belum menerima hasil audit dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Jawa Barat.
.
Padahal, sebelumnya janji Kajari Karawang sudah ramai diberbagai Media masa, bahwa Kajari akan mengumumkan penetapan calon tersangka, yang bertepatan dengan Hari Anti Korupsi se-Dunia, 9 Desember 2019.

“Sebaiknya Kajari jangan memberikan Pernyataan dulu di depan awak media jika belum siap, agar tidak salah tafsir masyarakat,” sesal E.Suryana.

.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com