Breaking News

Impian Xavi Hernandez, Ingin Jadi Pelatih Barcelona Sudah Mendekati


BINTANGNEWS.com – Keinginan Barcelona untuk menggaet Xavi Hernandez  menjadi pelatih mendapatkan titik terang. Pasalnya, Xavi sendiri mengaku sangat berminat, bahkan hal tersebut sudah diimpikan sejak lama.

Rumor bakal dibawa pulangnya Xavi dari Qatar ke Camp Nou dalam beberapa hari ini santer diberitakan. Manajeman Blaugrana pun sampai mengutus Direktur Olahraga Eric Abidal dan Direktur Eksekutif Klub Óscar Grau untuk bertemu dengan Xavi membahas kemungkinan hal tersebut.

Sayangnya, Xavi yang baru saja membawa Al Sadd meraih kemenangan atas Al Rayyan di semi final Piala Qatar, malu-malu mengungkapkan isi pertemuan tersebut. Seperti dilaporkan AS, Minggu (12/1/2010), Xavi mengatakan tak ada bahasan soal tawaran menjadi pelatih Barcelona.

"Tidak ada tawaran dari Barça. Saya bertemu dengan Eric Abidal karena dia adalah teman saya dan sebagai tanda penghargaan untuk Bracelona dan Ernesto Valverde tidak ada yang bisa saya katakan tentang klub," ungkap Xavi,

Namun Xavi menegaskan kalau dirinya memang ingin suatu hari nanti menjadi pelatih di bekas klubnya itu. "Semua orang tahu bahwa melatih Barca adalah mimpi. Namun saat ini saya adalah pelatih kepala Al Sadd dan itulah fokus utama saya saat ini," tandas Xavi,” demikian ,” demikian Sindonews.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com