Breaking News

Serena Williams Petik Kemenangan ke-351 Grand Slam Pasca Tumbangkan Zidansek


BINTANGNEWS.com – Serena Williams merayakan pertandingan grand slam ke-400nya dengan kemenangan dua set langsung atas petenis Slovenia Tamara Zidansek pada babak kedua Australia Terbuka 2020. Ini kemenangan ke-351 pertandingan grand slam tunggalnya.

Serena membungkam Zidansek 6-2, 6-3 di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Rabu (22/1/2019). Petenis berusia 38 tahun yang sedang mengincar gelar tunggal Grand Slam ke-24, hampir tidak mengalami kesulitan pada set pertama. Serena mematahkan servis Zidansek dua kali untuk membungkus set pembuka hanya dalam waktu setengah jam.

Tetapi, Zidansek yang berperingkat 70 menempatkan pertahanan yang mengesankan di set kedua. Dia menyelamatkan tujuh break point ketika Serena Williams yang semakin frustrasi membuat lebih dari selusin kesalahan sendiri.

Namun, pengalaman Serena tak membuatnya menyerah. Zidansek tak mampu bertahan atas tekanan Serena yang menutup kemenangan dengan forehand-nya. Williams memastikan kemenangan dalam satu jam 18 menit.

Dilansir Sindonews, di putaran ketiga, Serena akan menghadapi unggulan ke-27 dari China Wang Qiang yang mengalahkan Fiona Ferro 6-1, 6-2.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com