Breaking News

Dendam Bagus Kahfi Terbalaskan dengan Hattrick


BINTANGNEWS.com – Hattrick Bagus Kahfi mampu membalaskan dendam timnya, Garuda Select dari Preston North End U-18 pada tahun lalu.
Bagus Kahfi mampu mengantarkan Garuda Select menang 3-1 atas Preston North End U-18 lewat hattricknya dalam laga uji coba di Sporting Khalsa, Wallsal, Inggris, Selasa (25/2/2020).

Hattrick Bagus Kahfi sekaligus membalaskan dendam Garuda Select yang pernah takluk 0-2 dari Preston North End U-18 tahun lalu.

Mampu mengantarkan Garuda Select meraih kemenangan, tentu pemain kelaihran Magelang itu merasa bahagia sekaligus bangga.

Pasalnya, tiga gol yang berhasil ditorehkannya itu mampu memberikan kemenangan kedua bagi Garuda Select selama Februari 2020.

Sebelumnya, Bagus Kahfi dkk mampu menumbangkan Huddersfield 3-0 pada pertengahan pekan lalu.

Terlebih lagi, hattricknya ketika melawan Preston North End U-18 membuatnya meraih catatan impresif di Eropa.

Bagus tercatat telah menorehkan 14 gol dari sembilan laga bersama Garuda Select.

Kemampuan pemain milik Barito Putera itu setiap pekan semakin memperlihatkan perkembangan pesat.

Terbukti selama bulan Februari ini, Bagus Kahfi selalu mencetak gol ke gawang lawan.

Ilansir BolaStylo.com, walaupun menjadi bintang bagi Garuda Select dalam urusan mencetak gol, Bagus tetap rendah hati dan tetap memuji rekan-rekannya.

"Saya sangat bersyukur bisa mencetak tiga gol hari ini," kata Bagus Kahfi," ungkap Bagus Kahfi dilansir BolaStylo.com dari Bolasport.com.

"Ini kerja keras tim dan bisa mengembangkan permainan dengan baik, Alhamdulillah, ini semua tidak luput dari bantuan tim semua," imbuhnya.

Bagus Kahfi mengaku akan terus berusaha dan melakukan yang terbaik untuk Garuda Select pada setiap pertandingan berikutnya.***



.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com