Breaking News

Kang Jimmy Kunjungi Warga Talagasari yang Menderita Sakit Lumpuh


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, (Kang Jimmy) mengunjungi warga Desa Talagasari, sebut saja Ibu (X) di Kecamatan Talagasari Karawang, yang menderita sakit kelumpuhan atau sakit strok, pada hari Selasa (04/02/2019).

Kedatangan Kang Jimmy, bagi keluarga kurang mampu, di saat jatuh sakit tentu saja ini merupakan support secara moril. Keluarganya mengaku kami sangat berterimakasih kepada Kang Jimmy yang telah peduli berkunjung kepada keluarga kami, untuk itu, semoga Kang Jimmy tetap sehat dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Karawang,” singkatnya.   

Sementara itu, menurut  Kang Jimmy saat ditemui dilokasi mengatakan,” inilah Pekerjaan Rumah (PR) persoalan Karawang yang sesungguhnya, maka saya berharap bagi siapa saja yang terpilih untuk memimpin Karawang ke depan, setidaknya masih banyal PR yang sangat mendasar.

Diantaranya, masih banyak keluarga yang tidak mampu, anak lulus sekolah masih jadi pengangguan, pelayanan dan pengabdian PNS juga perlu di tingkatkan, Guru Honorer masih banyak yang nasibnya belum jelas,” terang Kang Jimmy.

”Dengan demikian, jika saya terpilih menjadi Bupati, Insya Allah kata kuncinya sudah siap, pertama untuk meningkatkan ekonomi rakyat, diantara tingkatkan dulu inprastrur pertanian, terutama saluran air irigasi yang masih penuh Eceng Gondok. Kemudian, untuk meningkatkan ekonomi rakyat, coba beri fasilitas pinjaman Bank tanpa jaminan, agar rakyat tidak lagi harus meminjam kepada Bank Emok, itu yang disebut meningkatkan ekonomi kerakyatan,” singkat Kang Jimmy.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com