Breaking News

Pelukan Prabowo, Sinyal Kuat Politik Jimmy Gina di Pilkada Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -  Pertemuan H. Ahmad Jamaksari (Kang Jimmy) dengan ketua DPP partai Gerindra Probowo Subianto semakin kuat sinyal politik Kang Jimmy di Pilkada Karawang, untuk menjadi pasangan ideal antara Kang Jimmy dengan Hj. Gina Swara.


Pertemuan tersebut dimomen hajatan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Jabar di Bandung Sabtu (10/02/2020).

Kang Jimmy sebagai ketua DPD Partal Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, yang juga menjabat Wakil Bupati kota lumbung padi Karawang.

Sementara itu, putri H. Ade Swara mantan Bupati Karawang, Hj. Gina Swara, sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar dari partai Gerindra untuk kedua kalinya.

Sehingga, yang digadang-gadang akan berpasangan di pilkada 2020 mendatang, ini benar-benar akan menjadi pasangan ideal untuk menuju perubahan Karawang yang lebih baik lagi.

Pasalnya, meskipun pasangan kedua figur ini masih terkesan muda, namun masing-masing telah dibakali dengan pengalaman yang matang.

Sebut saja Kang Jimmy, dalam meniti karier politiknya, sejak menjadi ketua DPC partai PKB Kecamatan Tagasari, kemudian terpilih menjadi ketua DPD PKB Kabupaten Karawang yang hingga sampai saat ini sudah tiga periode, dengan grafik Partainya cukup signipikan.

Partai PKB dibawah pimpinan Kang Jimmy  awalnya hanya memiliki empat kursi perwakilan di gedung legislatif Kabupaten Karawang, periode berikutnya naik menjadi lima kursi, sedangkan kini hasil kemasan tangan dingin Kang Jimmy, partai PKB melejit luar biasa menjadi tujuh kursi.

Tampaknya bagi Kang Jimmy tidak cukup dengan segudang prestasi itu, sebab Ia juga punya pengalaman cukup mumpuni di dunia birokrasi, dengan dua periode menjadi anggota dewan, Ia juga kini menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang. 

Dengan demikian, rasanya tidak berlebihan jika kini Kang Jimmy harus melenggang menuju Karawang satu pada tahun 2020 ini.

Menurut Kang Jimmy, kepada Bintangnews.co mengtaka," hajatan ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jabar, itu merupakan momen indah bagi saya. Tepukan tangan Sang Jenderal Prabowo sebagai ketua DPP Partai Gerindra itu, merupakan motivasi bagi kami dari partai PKB dan Partai Gerindra Karawang, untuk membawa perubahan Karawang menjadi lebih baik lagi," kata Kang Jimmy.

Masih menurut Kang Jimmy," tepukan tangan hangat Sang Jendera bapak Prabowo kepundak saya sampai tiga kali, itu merupakan motivasi kami untuk membawa perubahan kota pangkal perjuangan Karawang menuju lebih baik lagi ke depan," ungkab Jang Jimmy.


Sementara itu, Hj. Gina Swara  yang merupakan kader terbaik partai Gerindra, yang terpilih duakali sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar, menurutnya,  soal pencalonan dirinya, semuanya akan diserahkan kepada partai Gerindra, biarlah soal itu hanya partailah yang menilainya," singkat Gina merendah kepada Wartawan.

(bin)