Breaking News

Cellica Hadiri Pelantikan Pengurus Baru IDI Karawangb di Hotel Mercure

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Karawang periode 2019 - 2022 dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Komisariat Karawang Periode 2019 - 2022 di hotel Mercure Galuh Mas Karawang, Minggu (01/03/20).


Dalam catatan kepengurusan  IDI sebagai organisasi profesi, baru di Kabupaten Karawang ada pelantikan yang di gabungkan yaitu pelantikan pengurus IDI cabang Karawang dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Komisariat Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru di lantik dan beliau sangat mengapresiasi pada organisasi ini karena kontribusinya sangat besar di bidang kesehatan bagi masyarakat kabupaten Karawang.

Upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terus di tingkatkan diantaranya program menyediakan rawat inap di seluruh Puskesmas yang ada di kabupaten Karawang, agar masyarakat dapat terlayani, tuturnya.

Sebagai penutup Bupati berpesan bahwa kebaikan yang selama ini dilakukan tentunya sebagai bekal amal yang nantinya sebagai penolong bagi kita semua.


(reff)