Breaking News

Cegah Virus Covid-19, Operasi Gabungan di Karawang Hingga Malam Hari

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -  Operasi gabungan penanganan dan pencegahan Virus Corona/Covid-19, di Kabupaten Karawang, tampaknya tidak main-main hingga malam hari.

Puluhan unit mobil polisi Operasi  gabungan terus mengitari kota Karawang. Yang terdiri dari kepolisian Polres Karawang, Kodim 0604/Karawang, Satpol-PP, Polsek Karawang kota  dan, Satintel Polres Karawang, hingga Jam 00-15' Selasa dinihari di Stadion Singaperbagsa Karawang, (24/03). 

Operasi gabungan ini terus melakukan sosialisasi tentang akan bahaya Covid-19, pencegahan secara dini dari penularan terindikasinya Covid-19 ini memang sangat serius. 
Operasi tersebut juga  dilakukan hingga malam hari, polisi terus menghimbau melalui pengeras suara. 

Warga dihimbau selain harus menghidari kontak fisik langsung  dengan kerumunan massa,  juga tidak boleh berkumpul lama-lama. Polisi juga secara baik-baik kepada para pedagang kaki lima yang berjualan sampai malam hari, kini diintruksikan agar hanya sampai jam 19'00 atau jam 7 malam, guna memudahkan bagi warga agar dapat membubarkan diri demi terhindarnya dari penularan virus yang mematikan itu.

Menurut Dadang (52) asal Kuningan seorang pedagang kaki lima dikawasan Stadion Singaperbangsa Karawang mengatakan," para pedagang kaki lima saat saat ini sudah dihimbau oleh petugas kepolisian yang sedang operasi  dimalam hari, kami para pedagang diberi waktu berjualan hanya sampai  dengan jam 7 malam," keluh Dadang.


(bin)