Breaking News

Bulan Ramadhan, Dimas Putra Wakil Bupati Karawang Bagikan Beras Zakat

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - 
Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad
Zamakhsyari, yang akrab disapa Kang Jimmy, meskipun ditengah pandemi Corona, namun pada bulan suci Ramadhan, merupakan kesempatan emas sebagai orangtua untuk mendidik anak-anaknya, mengajarkan terbiasanya beribadah sejak dini.

Seperti ibadah puasa,  ibadah sholat wajib,  sholat sunnah, membaca Al Qur’an, termasuk mengajarkan sedekah kepada kaum dhuafa.

Kebiasaan inilah yang terus ditanamkan Kang Jimmy, kepada anak-anak tercintanya, terutama kepada Kakak Dimas Maulana Hasby, yang sudah mulai menginjak dewasa untuk meraih Ridho Allah SWT.

Karena, menurut Kang Jimmy," keperkasaanku ada pada kebahagian kaum lemah, jika aku lalai maka keperkasaan ini kembali ke Sang Maha Perkasa Allah SWT.

Kemudian, Kakak Dimas Maulana Hasby dan teman-temannya langsung berangkat membawa beras Zakat atau berupa faket Sembako dengan kendaraan mobil Kerry bak untuk dibagikan diantaranya di Desa Cilewo.

Dimas dan kawan-kawan terus menyisir warga yang kurang mampu," door to door didatangi Dimas untuk menyerahkan beras Zakat bagi yang berhak menerimanya.

"Dengan fasilitas sebagai anak Wakil Bupati Karawang," semoga, pendidikan semacam ini  dapat membentuk karakter Dimas dan anak keluarga lainnya," harap Kang Jimmy.

#Mendidik anak (Kakak Dimas Maulana Hasby) demi meraih keperkasaan alam". 



(bin)