Breaking News

Do'a Kang Jimmy Hadapi Covid-19 di Bulan Suci Ramadhan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - 
Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad
Zamakhsyari, alias Kang Jimmy, terus mencoba mengajak," ditengah cobaan mewabahnya Covid-19, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Kang Jimmy tetap tidak pernah berhenti mengajak agar kita tetap bertawakal dan tabah dalam menghadapi cobaan yang berat ini khususnya kepada masyarakat Karawang.

Dalam upaya untuk menyejukan masyarakat Karawang, Kang Jimmy sedikit menyitir dari salah satu surat Al-Qur'an dibawah ini:

Sebagai hamba Allâh Ta’ala, semua manusia dalam kehidupannya di dunia ini tidak akan luput dari berbagai macam cobaan, baik berupa kesusahan maupun kesenangan. Hal itu merupakan sunnatullâh yang berlaku bagi setiap insan, yang beriman.

Allâh Ta’ala berfirman:

Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya), dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan (Qs al-Anbiyâ’/21:35).

"Ya... Rob, Virus Corona adalaha Mahluq-Mu Ya Rob, akan tetapi kami juga adalah Mahluq Istimewa nan sempurna.

" Izinkan kami dan keluarga kami bersama masyarakat Karawang untuk menikmati sucinya bulan yang agung di bulan Ramadha guna meraih ampunan-Mu Ya Rob, dan Izinkan pula kami untuk menikmati Satu Hurup "Hirjul Jausan Kabir" demi Akheratku Ya Rob.

"Demikianlah do'a yang setiap saat selalu dipanjatkan oleh Wakil Bupati Karawang," Amiin..


(bin)