Breaking News

Kang Jimmy: Dana Bantuan 1 Milyar Ketua GMBI Karawang Telah Masuk Rekening Tim Covid-19

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - 
 Wakil Bupati Kawang H. Ahmad Jamakhsyari (Kang Jimmy) dulu pernah menerima dana bantuan sebesar Rp.1 Milyar dari Muhammad Sayegi Dewa, ketua Ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).
Dana Cash sebesar Rp.1 milyar tersebut, untuk didonasikan dalam kasus Covid-19, dan secara resmi diserahkan kepada Kang Jimmy yang pada saat itu kapasitasnya  sebagai ketua tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan Coronavirus/Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Dengan demikian, guna tartib administrasi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan, Kang Jimmy merasa penting untuk menjelaskan," dana bantuan sebesar Rp.1 milyar dari Kang Dewa itu telah kami masukan ke nomor Rekening tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Karawang. Dan semoga dana sebesar itu dapat bermanfaat untuk masyarakat Karawang," jelas Kang Jimmy.

"Ini penting perlu kami jelaskan demi tartibnya administrasi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan. Karena  sekarang Bupati kita dr Hj Cellica Nurrachdiana kini telah sembuh total, dan alhamdulillah sekarang Teh Celli telah kembali aktif  menjalankan tugasnya sebagai Bupati.

Sehingga, termasuk tugas ketua tim gugus tugas percepatan penanganan kasus Coronavirus/Covid-19 di Kabupaten Karawang, sekarang sudah diambil alih oleh Teh Celli yang kapasitasnya sebagai kepala pemerintah daerah. Karena tugas saya sebagai ketua gugus tugas covid-19 pada saat itu sipatnya hanya sementara, dimana Teh Celli pada saat itu sedang berhalangan," pungkas Kang Jimmy.



(bin)