Breaking News

Tawuran Pelajar SMK di Karawang Kembali Terjadi

Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com -
Dua kelompok Pelajar antara SMK Bina Karya (BK) dan Taruna Karya (TK) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), terlibat aksi tawuran di Jalan raya Intercange, Telukjambe Timur, Karawang, Kamis (16/07) sekitar Jam 15'00 sore WIB.

Abibat peristiwa tersebut, seorang Siswa menjadi korban kena sabetan Senjata tajam Samurai hingga tangan kirinya putus.

Korban diketahui bernama Jaldi, pelajar SMK Taruna Karya (TK), Karawang. Jaldi kemudian harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan tangannya yang putus itu, akubat sabetan Samurai.

Dari rekaman Video, potongan tangan korban yang tergeletak di pinggir jalan bahkan sempat Viral di media sosial.

Menurut kabar aksi tawuran tersebut para pelajar itu usal pelaksanaan pengenalan lingkungan sekolahnya masing-masing sekitar jam 15'00.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Karawang masih memberlakukan larangan berkumpul bagi anak sekolah akibat Pandemi Corona.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, Drs H Asep Junaedi MPd, saat dihubungi Bintangnews.com untuk dipintai tanggapannya H. Asep hanya mengatan," untuk SMAN dan SMK, itu adalah kewenangan Provinsi," kilah Asep singkatnya.

"Hingga berita ini diturunkan, baik Satgas Sekolah maupun petugas kepolisian, masih terus mengembangkan untuk mencari penyebab tawuran dari dua Sekolah tersebut.

Namun dua orang pelajar yang diketahui masih teman korban kini telah diamankan polisi untuk dimintai keterangannya.
   

 (bin)